Pages

Sunday, May 16, 2010

Alhamdulillah Libur Lagi

Tanggal 17 sampai 19 Mei 2010, SMAN 1 Bantul mengadakan tes terhadap 553 calon siswa baru tahun ajaran 2010/2011, untuk itu kegiatan pembelajaran ditiadakan atau dengan kata lain, siswa-siswi diharapkan belajar di rumah. "Wow. . amazing!" kata teman-teman, maklumlah di saat semua sekolah libur, sekolah saya harus masuk. Libur ini benar-benar panjang, setelah lima hari libur karena ujian sekolah susulan tingkat SMA, tiga hari ke depan kembali libur karena PPDB. Sebenarnya belum bisa dibilang libur, mengapa? Ini dikarenakan kegiatan siang hari, seperti les dan PD tetap berjalan semestinya, ya walaupun yang berangkat kurang dari kuota. Selain itu, semakin banyak hari libur, banyak pula tugas yang harus diselesaikan. Tak apalah, toh tugas itu pula yang mendorong saya dan teman-teman yang lain untuk belajar, tak ada salahnya dikerjakan. Saya harap tugas dari beberapa mapel bisa saya selesaikan dengan segera mengingat ujian akhir semester sudah mulai dekat. Semoga hasilnya memuaskan semua pihak, baik saya maupun guru mapel.

No comments:

Post a Comment