Pages

Thursday, August 16, 2012

Surat Pengunduran Diri


Hal      : Pengunduran Diri                                                           Yogyakarta, 11 Februari 2012

Yth.     Rektor Universitas Gadjah Mada
            di Yogyakarta

            Dengan hormat,
            Yang bertandatangan di bawah ini, saya
nama                            : Nurmalitha Puspitaningrum
nomor peserta              : 13761 00094
nomor registrasi            : 328044
fakultas/ program studi           : Fakultas MIPA/D3 Rekam Medis
            Mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya yang telah diterima sebagai calon mahasiswa di program studi D3 Rekam Medis Sekolah Vokasi UGM melalui jalur Penelusuran Bibit Unggul. Namun, saya mohon maaf karena tidak bisa melanjutkan studi di program studi Rekam Medis karena saya juga diterima di D3 Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta. Dengan segala hormat, dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa program studi D3 Rekam Medis Sekolah Vokasi UGM.
            Demikian yang saya sampaikan. Atas perhatian dan diperkenankannya permohonan ini saya mengucapkan terima kasih.


Mengetahui,
Orang Tua                                                                 Yang Membuat Pernyataan




        Kismo Hadi Puspito                                                       Nurmalitha Puspitaningrum 

5 comments:

  1. Kalau masalah uang ukt yg udah dibayarkan itu dikembalikan ke kita atau engga?

    ReplyDelete
  2. coba ditanyakan langsung kpd pihak rektorat untuk masalah-masalah administrasi yg demikian..trims

    ReplyDelete
  3. mau nanya, suratnya ini di serahkan kemana ya?

    ReplyDelete
  4. suratnya di serahkan ke DAA apa langsung ke rektor kak?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete