Pages

Friday, June 4, 2010

Millatfacebook Pengganti Facebook


Bagi sebagian kalangan mungkin "MILLATFACEBOOK" sudah tidak asing lagi di telinga. Facebook berbasis islam yang satu ini merupakan garapan 6 ahli TI dari Pakistan yang muncul setelah kontroversi Everybody Draw Mohammed Day mencuat di jejaring sosial Facebook. Apalagi setelah munculnya berita mengenai pemilik/pencetus facebook yang ternyata menggunakan hasil iklan di facebook dalam pembiayaan perang di Pakistan, makin banyak kaum muslim berbondong-bondong menutup akun facebook mereka.

Menurut sumber yang pernah saya baca, jejaring sosial millatfacebook merupakan situs pertemanan pertama Pakistan dan diharapkan mampu merangkul 1,6 miliar umat islam pengguna internet. Berbicara mengenai fitur yang disediakan, di millatfacebook disediakan fitur-fitur yang hampir sama dengan facebook, fitur tersebut diantaranya ada dinding, kirim foto, video serta chat. Tampilan mukanya pun hampir mirip sebagaimana tampilan facebook asli.

Bagi umat islam seluruh dunia, ayo ramaikan jejaring sosial ini. Tak hanya bagi kaum muslim, situs ini juga terbuka bagi kaum agama lain lho. Bagi temen-temen yang mau gabung silahkan klik link di bawah ini.

Selamat mencoba . .

No comments:

Post a Comment